foto

Mediakasasi.com | Propinsi Jawa Barat - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang ke-6, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Jawa Barat melakukan kunjungan dengan memberikan bantuan kepada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) KOBER Darul Fitri yang beralamat di Jalan Melong Kidul RT.01, RW.02, Kelurahan Cikawao, Kecamatan Lengkong dan Yayasan Samiah Amal Insani yang beralamat di Binong Jati, Kelurahan Batu Nunggal, Kota Bandung.

Pemberian Bantuan berupa sarana pendidikan untuk anak usia dini dan sembako untuk tenaga pendidik, yang diberikan langsung oleh kordinator Hari Ulang Tahun PSI ke- 6 Geofrey Cedonulli Tapiheru.

"Saya merasa senang bisa datang setelah melihat antusiasnya warga masyarakat, menyambut kedatangan kami," kata kordinator HUT PSI ke- 6 yang juga Adokasi Bidang Pendidilan DPW PSI Jawa Barat Geofrey, seusai kegiatan di Jalan Lengkong. Selasa 8 Desember 2020.

Tidak menunggu sampai Tahun 2024 lanjut Geofrey, DPW PSI Jawa Barat langsung bergerak dari sekarang, ikut membangun generasi yang berkarakter baik dan paham budaya leluhur. Hal tersebut menjadikan generasi muda berkepribadian kuat.

"Kegiatan yang bertajuk ' 6 Tahun PSI Hadir, Kerja untuk Rakyat' tidak cukup sampai disini saja, ini merupakan program yang berkelanjutan dan berkesinambungan," tuturnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah PAUD Kober Darul Fitri Titin Patimah mengatakan, sangat terbantu dengan program dari PSI sangat membantu dan bermanpaat bagi Pendidikan Anak Usia Dini.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada DPW PSI Jawa Barat, yang telah peduli dengan sukarela membantu untuk meningkatkan kualitas pendidikan pada usia dini," ungkapnya.

Ditempat terpisah Ketua DPW PSI Jawa Barat Furqan AMC mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa, 6 Tahun PSI hadir dan bekerja untuk rakyat.

"Kami wujudkan dengan berhidmat bukan bentuk perayaan, tetapi melipat gandakan pengabdian kepada masyarakat," kata Furqan.

Furqan juga menuturkan, Dalam kontek 6 tahun bekerja untuk masyarakat dimulai dari aspirasi masyarakat yang disalurkan langsung kepada masyarakat, penanaman pohon dilahan kritis dan donor darah yang dilaksanakan di DPW PSI Jawa Barat, berbagi dengan para guru dan selanjutnya akan ditutup dengan konser virtual kader PSI seluruh indonesia yang akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Tekad PSI untuk membangun Partai secara modern, Partai yang betul - betul membangun dengan kesadaran yang kuat bahwa partai yang sesungguhnya adalah aset publik yang terbuka dan progresiv," pungkasnya. (Heri Muslim)