Mau Tau, Pemenang Pasundan Ride bank bjb 2021

| Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:48 WIB

foto

Pasundan Ride 2021/dok bank bjb

Mediakasasi.com, BANDUNG-- Gelaran event sepeda terbesar di Kota Bandung, Pasundan Ride, berhasil terselenggara dengan baik pada Sabtu 9 Oktober 2021 hingga Minggu 10 Oktober 2021. Event tersebut diikuti oleh total 380 peserta.

Pasundan Ride merupakan event fun ride yang diperuntukkan bagi seluruh jenis sepeda. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung (MTB) maupun road bike.

Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan usia. Event Pasundan Ride terbagi ke dalam dua sesi acara, yakni kategori fun ride pada 9 Oktober dengan 230 peserta, dan kategori King of Mountain (KoM) & Queen of Mountain (QoM) pada 10 Oktober dengan 150 peserta.

Terdapat pembagian kelas usia, yakni dari kelas junior untuk usia 15-22 tahun, hingga kelas Master C untuk 50 tahun ke atas.

Para peserta menempuh jarak sekitar 100 kilometer dengan cut off time sekitar 10 jam. Peserta mengayuh sepedanya dari Kota Bandung menuju finish line di Segment Strava "Tanjakan Emen" dengan tiga checkpoint.

Dalam acara tersebut, bank bjb juga mengundi puluhan doorprize aksesori sepeda yang telah disiapkan. Pengumuman pemenang doorprize dan peraih gelar KoM dan QoM di masing-masing kategori diumumkan pada Minggu, 10 Oktober 2021 malam secara live di Instagram bank bjb.

Pemenang masing-masing tiga orang untuk setiap kategori. Yakni kategori Men Elite, Men U23, QoM, Master A, B dan C serta Seli.

Sementara doorprize diberikan pada puluhan peserta yang beruntung. Hadiahnya berupa beragam perlengkapan bersepeda mulai dari jersey hingga kacamata.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto berharap, penyelenggaraan event Pasundan Ride ini dapat menjadi penanda dimulainya geliat aktivitas masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Masyarakat yang sehat dan aktif dengan senantiasa menjaga protokol kesehatan merupakan modal untuk mengakselerasi kembali roda ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi. Oleh karenanya, diharapkan event Pasundan Ride ini dapat menjadi bagian dari momentum dimulainya kehidupan normal baru pascapandemi Covid-19," tandas Widi. (red-01)