foto

Bupati Bandung Dadang Supriatna, Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan Saat hadiri Ngawangkong Bari Ngabuburit ,Gedung Thoha Soreang, Kamis 29/4/2021 (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--  Saat memberikan sambutan dalam acara Ngawangkong bari Ngabuburit dalam rangka membangun Sinergisitas Pembangunan antara Pemerintah dan Media, Bupati Bandung HM Dadang Supriatna Pastikan Pilkades Serentak 2021 Kabupaten Bandung di 49 Desa tanggal 14 Juli 2021.

" Hal ini masuk dalam program prioritas 99 hari kerja Bupati-Wakil Bupati Bandung 2021-2026, dan secepatnya saya akan rapat koordinasi, Insyaallah saya optimis akan terlaksana dan tercapai" Ungkap Kang DS Gedung Moh. Thoha Soreang, Kamis 29/04/2021.

Di kesempatan ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna mengutarakan niatnya ingin membangun rumah sakit guna mengoptimalkan pelayanan kesehatan sebagai pemenuhan hak dasar masyarakat. Hal ini dirasakan masih belum terjangkaunya akses fasilitas pelayanan kesehatan tersedia dipelosok desa.

Di bidang pendidikan merupakan bagian penting dalam kinerja nya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.

"Saya akan membuat grand desain terpadu dunia pendidikan mulai SD, SMP, SMA. Salah satunya pendirian SMP Negeri Lagadar akan diprogramkan" Tutur Dadang Supriatna.

Dalam hal  membangun hubungan dengan media, Dia meminta humas lebih humanis mampu menjalin hubungan baik, bersinergi, karena media mempunyai peran penting dalam pilar negara dan fungsi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, termasuk dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, termasuk implementasi kegiatan 99 hari kerja cepat.

Terkait Prioritas Program Kerja 99 Hari Kerja Cepat, Bupati Bandung Dadang Supriatna akan merancang dan membuat program sistem digitalisasi Smarkcity, M Office, Digital Signature Pro DS, ADS (Anjungan Dukcapil Mandiri) program Perbatasan launching Desa Ciharo Kecamatan Nagreg, Revitalisasi Sungai Kec. Bojong Soang, Kec. Rancaekek, Kec. Cicalengka, dan Perbaikan- Perbaikan Jalan , Sarana Pendidikan dan kebijakan Insentif guru ngaji menggunakan ATM.

Senada Wakil Bupati Bandung H. Sahrul Gunawan menyatakan kesiapannya menjadi Public Relation (PR) bagi masyarakat yang akan melakukan koordinasi seputar perencanaan pembangunan yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung. (Arif)