foto

Mediakasasi.com, TASIKMALAYA-- Korban dicabuli secara bergilir oleh para pelaku di sebuah kontrakan yang berada di Kecamatan Sukaratu,Tasikmalaya.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh petugas Polsek setempat, ketiga bajingan itu ditangkap.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan kronologi kejadian. Awalnya, kata dia, petugas menerima laporan bahwa korban pada Kamis 19 Januari 2023 lalu dijemput kedua terduga pelaku dari rumahnya kemudian di bawa ke rumah AW.

Lalu di lokasi itu korban dicekoki 7 butir obat eximer sampai setengah sadar. Setelah itu pelaku melakukan perbuatan bejat mereka.

"Korban dijemput oleh RS dan AW sekira jam 13.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio milik DN. Lalu saat di rumah AW, korban terlebih dahulu diajak ngobrol lalu dikasih Eximer sebanyak 7 butir,"ujar Kapolsek pada wartawan, Selasa (24/1).

Usai melakukan pemerkosaan, para pelaku meninggalkan korban begitu saja di kontrakan milik saudaranya AW.

"Pelaku nengakui obat-obatan jenis Eximer tersebut dibeli di daerah Tanah Abang, Jakarta dengan harga Rp. 10.000 per sepuluh butir sewaktu sedang bekerja sebagai buruh proyek bangunan di sana," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, setelah menerima laporan itu pihaknya melakukan olah TKP dan menangkap para pelaku.

"Akirnya Kami amankan juga dari para pelaku berikut barang bukti sebanyak 16 butir eximer," terang Kapolsek.

Guna dilakukan Pemerikasan lebih lanjut hingga saat ini para pelaku mendekam di sel tahanan Mapolres Tasikmaya Kota.

"Kini para pelaku kita serahkan ke unit PPA Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk menjalani Pemerikasan," pungkas Kapolsek. (Marwan)