H. Enceng jadi tamu kehormatan di acara HUT IKWI ke 61

| Selasa, 19 Juli 2022 | 16:55 WIB

foto

HUT IKWI ke-61 dihadiri tamu kehormatan H. Enceng di sekretariat PWI Kabupaten Bandung di jalan raya soreang/Istimewa

Mediakasasi.com, Kab Bandung-- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat ke-61 yang digelar secara terpusat di Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Pengurus IKWI Kabupaten Bandung hadir secara virtual. IKWI Kabupaten Bandung menggelar peringatan HUT ke-61 di Aula Kantor PWI Kabupaten Bandung di jalan raya soreang.

Hadir pula Kepala Sekolah SMPN 1 Soreang, H. Enceng sebagai tamu kehormatan juga merupakan tamu undangan yang bermitra dengan PWI Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang bertujuan menjalin silahturahmi, mempererat tali persaudaraan di lingkungan sekitar sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua IKWI Kabupaten Bandung, Ny. Ema Hermawati bersama anggota pengurus IKWI hadir di Aula PWI mengikuti semua rangkaian kegiatan HUT secara zoom dari Jakarta. 

Menurut Ema Herawati, acara puncak HUT IKWI yang dilaksanakan oleh IKWI Pusat diisi dengan laporan Ketua Umum IKWI Pusat Ny. Indah Kirana Atal S. Depari, arahan Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, dan pemaparan etika dan kedisiplinan dalam berorganisasi oleh Dr. Harbiah A. Gani, M.Pd dari unsur Pengurus IKWI Pusat. 

Acara juga dirangkai dengan tanya jawab antara Pengurus IKWI di daerah dengan Pengurus Pusat. 

Puncak peringatan HUT ke-61 IKWI ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung secara serentak dikomandoi oleh IKWI Pusat. 

"Silahturahmi antar warga dilingkungan sekolah itu penting, apalagi dengan keluarga besar insan pers khususnya yang ada di PWI," kata H. Enceng di sela-sela acara pemotongan tumpeng.

Peserta yang hadir tidak hanya berasal dari pengurus PWI, melainkan dari masyarakat sekitar ikut menghadiri HUT IKWI yang ke-61. (Red-01)