foto

Mediakasasi.com | Kab. Bandung -- Pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung di Pilkada 2020 yang bertempat di Hotel Sutan Raja Kabupaten Bandung. Kamis 24/09/2020

Seusai kegiatan, salah satu pasangan yang di usung Koalisi Partai Golkar dan Partai Gerindra, Teh Nia di dampingi Kang Usman Sayogi atau yang lebih akrab NU Pasti Sabilulungan mengatakan, sesuai dengan visa misi NU Sabilulungan mendapatkan Nomor Urut satu.

" Ikan Hiu Beli Sepatu, Ayo Semua Dukung Nomor Satu," kata Nia.

Diluar pintu gerbang Hotel Sutan Raja tampak hadir rombongan pendukung NU Sabilulungan dengan memakai masker sambil membentangkan spanduk NU Sabilulungan.

"Saya bangga menjadi warga Kabupaten Bandung, untuk itu saya mendukung penuh, pasangan Nia - Usman Pasti Sabilulungan," kata salah seorang rombongan Deni (45 Thn).

Tanpa ada paksaan lanjutnya, kami datang dengan hati nurani untuk memberikan dukungan moral terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, NU Sabilulungan.

" Dengan sikap ke Pemimpinan Teh Nia di topang lagi sama Propesionalisme Kang Usman Sayogi dalam mengelola Birokrasi Pemerintahan dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah sudah terbukti," tuturnya.

"Langkah nyata dari Kang Usman Sayogi, setidak nya sudah bisa menstabilkan PAD kab.bandung dalam masa pandemi Virus Corona (Covid-19), optimis Kabupaten Bandung bisa lebih maju dan sejahtera," pungkasnya.  

(H. Muslim)