foto

Mediakasasi.com | Kab. Bandung - Deklarasi Jam’iyyah Ahli Thariqah Al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Kab. Bandung, mendukung dan siap akan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Nia Kurnia Dadang Naser – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati Kab. Bandung Nia - Usman (NU) disaksikan para pengurus Jatman Syu' biyyah kabupaten bandung dan para ulama yang tergabung dalam organisasi Jatman Kab. Bandung.

"Dukungan Jatman terhadap pasangan Nia - Usman (NU) Sabilulungan, berdasarkan keiklasan hati tanpa ada paksaan atau intervensi dari manapun," kata Ketua Jatman Kab. Bandung Buya Herdiana, seusai rapat kodinasi Jatman Syu'biyyah di Hotel Soreang. Selasa 15/09/2020

Buya Herdiana juga mengatakan, sebanyak 40 kyai dan para ahli toriqoh akan mengawal sekaligus memenangkan, pasangan NU di Pilkada Kab. Bandung.

Semua Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung adalah putra terbaik Kab. Bandung, lanjut Buya Herdi, sudah pinal untuk memenangkan pasangan NU, karena pasangan NU menurutnya adalah pasangan yang akan mampu membawa masyarakat Kab. Bandung menjadi yang lebih baik.

Disinggung masalah kepemimpinan perempuan di Pemerintahan Buya Herdi menjelaskan, tidak ada masalah atau aturan yang melarang kaum perempuan untuk memimpin di pemerintahan.

"Seperti dalam keluarga, saya pribadi lebih menghargai sang ibu dari pada sang bapa sendiri," pungkasnya. (Heri Muslim)