foto

Media Kasasi. Aa Nukkeu Nugraha Dwi Patria Bakal Calon Bupati Kab. Bandung

MediaKasasi.com | Kab. Bandung - Fit and proper test bakal calon kepala daerah (Balonkada) di Kabupaten Bandung yang seharusnya digelar sabtu 27 Juni 2020 di DPC Partai Gerindra kabupaten Bandung. Di undur menjadi kamis 2 juli 2020.

Mengenai jadwal Fit and profer test ada penjadwalan ulang yang mana DPC Partai Gerindra patuh pada perintah DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung Yayat Hidayat dikantor DPC Kab. Bandung. Sabtu (27/06/2020).

Ketua Badan Pemenangan Kepala Daerah (BAPPDA) Partai Gerindra, H. Atep mengatakan, Fit and profer test di undur pada hari Kamis 2 Juli 2020 yang bertempat di kantor DPD Propinsi Jawa Barat.

" Kami selaku panitia kegiatan, memohon Maaf yang sebesar - besarnya," kata H. Atep.

Ditempat yang sama salah satu bakal calon bupati kab. bandung, Aa Nukkeu Nugraha Dwi Patria menyikapi dengan biasa saja.

"kita menyerahkan semua ke pihak partai gerindra, mengenai waktu dan tempat yang terbaik, kita tanggapi dengan secara positip dan bijaksana," kata Nukkeu.

Disinggung masalah kesiapanya di Pillada Kab. Bandung, Aa Nukkeu mengatakan, terus bergerak dan fokus membentuk pengurus SATRIA Kab. Bandung di setiap Kecamatan.

"Terus bergerak membantu masyarakat agar dapat menikmati hasil dari pembangunan yang telah terprogram oleh pemerintah Kab. Bandung, pungkas Nukkeu. (Heri Muslim)