foto

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung Thoriqoh Nasrulloh Fitriyah bersama jajaran pengurus juga Eksanti

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - kunjungan silaturahmi Ketua DPD PKB HM.Dr.Dadang Supriatna S.Ip.,M.Si yang Merupakan Bupati Bandung saat ini,di sambut hangat oleh Ketua DPD PAN Thoriqoh Nasrulloh Fitriyah bersama jajaran pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab.Bandung,di sekretariat DPC PAN Taman Kopo Katapang, Senin (3/6/2024).

Selain menerima kunjungan silaturahmi dari Partai PKB, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung juga melaksanakan penjaringan bakal calon wakil Bupati Bandung dari Partai PAN dalam Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024.

Ada tiga bakal calon wakil Bupati dari Partai PAN yang secara resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon wakil Bupati Bandung, diantaranya ada anggota dewan terpilih DPRD Kab.Bandung yang merupakan Dewan incumben dari Dapil 1 yaitu H.Eep Jamaludin,S.E, kemudian ada Rahmat Setiabudi dan ada juga Eksanti artis sinetron yang hits di era tahun 90-an. 

Mengingat dirinya yang asli putra daerah Kabupaten Bandung tepatnya asli orang Soreang,Eksanti mengatakan seumpama dirinya ditakdirkan dan diberi kesempatan untuk menjadi wakil Bupati Mendampingi HM.Dadang Supritna menjadi Bupati Bandung di periode ke -2 tentunya saya ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

"Insya Allah seumpama ditakdirkan menjadi wakil Bupati untuk mendampingi HM.Dadang Supriatna sebagai Bupati Kabupaten Bandung, tentunya kita akan bedah program mana yang belum terlaksana dengan baik,supaya ke depannya dapat disesuaikan dan dikembangkan lebih baik lagi,"terangnya.

Dan saya sangat mendukung sekali dengan program program yang telah dijalankan Bupati,karena dengan tag line BEDASnya itu pasti sangat terasa sekali manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Bandung,tukas Eksanti.

***(H-MK).