foto

Camat Ciwidey,Nardi Sunardi,SE.,M.Si. didampingi oleh Kapolsek juga Danramil Ciwidey

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Momentum HUT kabupaten Bandung yang ke-383 walau bagaimanapun harus kita rayakan semeriah mungkin,kita abaikan saja dulu tentang permasalahan tentang rotasi,mutasi serta promosi iabatan di lingkungan ASN.

Kalimat tersebut di lontarkan oleh Nardi Sunardi,SE.,M.Si. usai pelaksanaan upacara peringatan HUT kabupaten Bandung yang ke- 383 tahun 2024 hari Sabtu (20/04/2024) bertempat di lapang Danalaga kecamatan Ciwidey.

"Kita abaikan saja dulu masalah rotasi,mutasi dan promosi jabatan,karena ada yang lebih penting,yaitu peringatan hari jadi kabupaten atau HUT kabupaten Bandung yang ke-383,kenapa saya katakan lebih penting ?, karena,tidak akan ada jabatan camat kalau tidak ada pemerintahan tingkat kabupaten,maka dari itu saya katakan lebih penting," jelasnya.

Jadi pada momen HUT kabupaten Bandung yang ke-383 ini,kita harus rayakan semeriah mungkin,karena tidak akan ada kecamatan kalau tidak ada kabupaten,begitupun sebaliknya.

Masih kata Nardi,berbicara tentang rotasi,mutasi dan juga promosi,kita percayakan saja kepada pimpinan kepemerintahan hususnya Bupati,karena apa yang dilakukan oleh bupati,mungkin itu yang terbaik,paparnya.

Maka dari itu,saya lebih fokus dulu pada kegiatan HUT kabupaten Bandung yang ke-383 ini, untuk itu saya selalu melakukan komunikasi dan koordinasi demi kelancaran peringatan hari ulang tahun kabupaten ini,walau bagaimanapun HUT kabupaten Bandung yang ke-383 ini harus dirayakan semeriah mungkin,demi menuju kabupaten Bandung yang lebih BEDAS lagi,ujarnya.***(Heri).