Pemerintah Desa Rawabogo Menggelar Rembug Stunting

| Rabu, 6 September 2023 | 13:32 WIB

foto

Kegiatan rembug stunting desa Rawabogo

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung - Pemerintah Desa Rawabogo kecamatan Ciwidey menggelar Rembug Stanting yang diselenggarakan di aula kantor desa Rawabogo,Rabu,06/09/2023.

Rembug Stanting tersebut dihadiri oleh kepala desa,ketua BPD,Pendamping Desa,petugas perwakilan dari Puskesmas Rawabogo juga para kader PKK dan kader Posyandu dari tiap RW se-desa Rawabogo.

Pada kesempatanya kepala desa Rawabogo mengatakan bahwa pada dasarnya Rembug stanting bertujuan untuk mendiskusikan bagaimana cara pencegahan dan penanganan serta menurunkan kasus stunting.

"Rembug stunting ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja para kader baik itu PKK atau kader posyandu dalam hal penanganan serta upaya menurunkan stunting,"terangnya.

Sekretaris desa sebagai pembawa acara sekaligus merangkap sebagai notulen pada acara tersebut menyimpulkan bahwa hasil dari kesepakatan para peserta rempug stunting pemberian makanan tambahan yang semula ada pemberian susu nantinya akan diganti dengan pemberian makanan olahan berupa kacang ijo,yang waktu pemberianya dilakukan kontinyu semingu sekali kepada keluarga penerima manfaat,pungkasnya.***(Heri).