foto

Tri Bangbang Pamungkas dalam kegiatan reses masa sidang II tahun 2023

Mediakasasi.com, kabupaten Bandung -Anggota DPRD kabupaten Bandung dari fraksi Nasdem Tri BangBang Pamungkas dalam kegiatan reses masa sidang II tahun 2023 selain tampung aspirasi juga memberikan motivasi bagi para pengurus partai tingkat kecamatan dan desa.

Kegiatan reses yang terselenggara pada hari Rabu(15/02/2023) bertempat di gedung Gedung sarana olahraga desa Margamulya dan dihadiri oleh para pengurus partai Nasdem baik tingkat kecamatan maupun desa,juga dihadiri Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh masyarakat,juga para tamu undangan dan konstituen lainya.

Mengenai perihal reses Tri Bangbang menjelaskan bahwa reses merupakan tugas dari para anggota DPRD untuk menjemput juga menampung aspirasi masyarakat dan juga salah satu sarana ajang untuk mempererat tali silaturahmi dengan para konstituen.

Dalam kegiatannya Tri Bangbang Pamungkas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mendengarkan dan menampung aspirasi yang menjadi keinginan serta keluhan masyarakat.

“Alhamdulilla dengan adanya kegiatan reses ini,saya bisa mendengar langsung dari masyarakat, apa yang menjadi keluhan dan kekurangan, yang selanjutnya untuk ditindak lanjuti serta dievaluasi oleh kami dan akan dikomunikasikan bersama dinas dinas terkait,” kata Tri Bangbang.

Tri Bangbang juga memohon kepada para kader partai mulai dari pengurus ranting sampai pengurus tingkat kecamatan untuk menyampaikan aspirasinya langsung kepada saya, baik itu masalah sosial, ekonomi atau pembangunan infrastruktur,” katanya.

Dan saya memohon maaf kepada para konstituen yang sebelumnya telah menyampaikan dan mengajukan aspirasinya, tapi masih belum terealisasi , saya berharap kedepannya bisa terealisasi sesuai apa yang diharapkan,imbuhnya.

Selain itu Tri Bangbang juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memotivasi para pengurus partai dan simpatisan agar tetap berusaha berbesar hati dan berbangga diri,karena partai Nasdem ini adalah salah satu partai yang mengusung serta memenangkan bupati,jelasnya.

Dan juga partai Nasdem ini adalah sebagai partai pemenang karena mengingat dan mengkaji bahwa partai Nasdem adalah partai yang masih muda dan baru tiga kali mengikuti kontes politik,meskipun bisa dikatakan masih muda,tapi terbukti dalam ketiga kali mengikuti pertarungan politik partai Nasdem selalu memenangkan kursi anggota dewan,baik anggota dewan pusat, provinsi maupun kabupaten,dan terbukti pada saat ini dikabupaten Bandung,kita punya bupati yang kita menangkan,tegasnya.

Jadi saya berharap kepada para pengurus partai mulai dari tingkat desa maupun kecamatan juga simpatisan agar selalu optimis untuk memenangkan pertarungan dikancah politik 2024 nanti,pungkas Bangbang. ***(Heri).