foto

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--

DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung menggelar rapat konsolidasi internal partai, bertempat di Saung Tumasi 13, Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/9/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung H. Agus Yasmin mengatakan rapat konsolidasi ini merupakan kegiatan rutinitas bulanan untuk mengevaluasi pergerakan, progres kerja partai dan terus membangun silaturahmi, menguatkan kader serta melakukan komunikasi intens bersama semua kader hingga tingkat desa, sehingga tercipta kebersamaan.

"Ini merupakan alat ukur untuk progres satu bulan kedepan dan bentuk pemanasan dari Partai NasDem Kabupaten Bandung menuju persiapan pada tahun 2024 mendatang," jelasnya.

Kang AY, sapaan akrab Agus Yasmin mengatakan rapat konsolidasi organisasi partai NasDem Kabupaten Bandung ini, ada beberapa hal yang dibahas seperti persiapan partai menghadapi pileg, pilkada 2024.

"Untuk persiapan Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung, Alhamdulillah saat ini Bacaleg DPD Partai NasDem sudah terpenuhi di tujuh Dapil yang ada, dan sekarang program kami penguatan jaringan di tingkat desa, " lanjutnya.

Ia menyebut, Bacaleg NasDem Kabupaten Bandung ini terdiri dari berbagai latar belakang profesi yang semuanya memiliki potensi untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bandung.

"Walaupun banyak yang memiliki potensi namun kita akan mencari yang terbaik, karena kami secara rasional menargetkan kursi DPRD Kabupaten Bandung sebanyak 9 kursi serta mengusung Bupati Bandung Dadang Supriatna pada Pilkada serentak Kabupaten Bandung 2024," paparnya.

Untuk itu, kang AY berharap kepada seluruh kader akar rumput NasDem mampu memberikan kontribusi yang nyata ditengah masyarakat, serta membantu semua informasi pengembangan program pemerintah kabupaten Bandung," tutupnya.

Editor : Aripudin