foto

Heri

Kepala Desa Margamulya :Dede Odih

Medikakasasi.com,kabupaten Bandung - Reses DPRD masa sidang III tahun 2022,kepala desa MargaMulya kecamatan Pasirjambu menginginkan reses kali ini menjadi aspirasi dan solusi RPJMDes yang terhambat karena adanya Kepres 104.

Keinginan Kepala desa tersebut diutarakan pada kegiatan reses anggota DPRD fraksi Golkar Hj.Erma Komalasari,S.E. yang digelar di aula kantor desa Margamulya kecamatan Pasirjbu,(28/7/2022).

Dalam acara reses yang dihadiri 120 peserta konstituen dari unsur dan elemen masyarakat, Dede Odih menginginkan aspirasi yang disampaikan konstituen berskala prioritas dan menjadi solusi untuk melanjutkan pembangunan yang telah terhambat,demi majunya desa Margamulya.

"Saya sarankan kepada masyarakat dalam mengusulkan atau mengajukan aspirasinya agar mendahulukan yang tingkat urgensinya sangat dibutuhkan masyarakat banyak jangan cuma asal mengusulkan dan harus berskala prioritas supaya dapat direalisasi,jangan cuma mengusulkan demi kepentingan kelompoknya saja,"jelasnya.

Saya pun selaku pemerintahan desa berharap dengan adanya reses ini dapat menampung aspirasi dan menjadi solusi keberlangsungan pembangunan atau kegiatan yang sudah tersusun dan direncanakan dalam RPJMDes yang terkendali oleh adanya Kepres 104,pungkasnya.**"(Heri)