foto

Mediakasasi.com, Kab.Bandung--

Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PAN Daerah Pemilihan 1 (Dapil) H. Eep Jamaludin Sukmana menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses masa sidang III tahun 2022, yang merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, bertempat di Kampung Leuwi Munding Desa Sadu Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung, Rabu Sore (28/7/2022).

“Kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kami bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19, kegiatan reses Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 di akhir bulan Juli dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkap Anggota DPRD Kab. Bandung H. Eep Jamaludin Sukmana

Sosok legislator H. Eep juga Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bandung ini dikenal mempunyai daya responsif cepat dalam menanggapi segala permasalahan di masyarakat, bahkan tak segan kerap memberikan perhatian dan bantuan langsung kepada masyarakat, terutama anak-anak yatim.

Dia menyebut, "seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan, maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses pada masa persidangan ini, akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan diperjuangkan dan disampaikan ke pemerintah Kabupaten Bandung selaku pihak eksekutif, guna mendapatkan tindak lanjut,".

"Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah," tutupnya.

 

Editor : Aripudin