foto

Kunjungan Surprise Istri Bupati Bandung Terpilih Emma Dety Dadang Supriatna dan Rombongan Ke BPBD Kab. Bandung, Rabu 7/4/2021 (Foto : Arif)

Mediakasasi.com, Kab. Bandung--  Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung menerima kunjungan silaturahmi Ibu Emma Dety Dadang Supriatna pun Istri Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna dan Istri Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Rabu 7/4/2021.

Kunjungan ini sangat penting dampaknya bagi BPBD, karena Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna begitu konsen dan terus menerus memperhatikan persoalan kebencanaan, begitu pun dengan ibu emma Detty, turun kelapangan mengunjungi warga terdampak bencana.

" Seperti kita ketahui 2 Minggu terakhir kabupaten Bandung dilanda bencana yang cukup parah, yaitu bencana angin puting beliung di Kecamatan Cimenyan, dan Banjir Bandang di Desa Tarumajaya dan Desa Cikembang kecamatan Kertasari". Tutur H. Akhmad DJohara.

Pemerintah Kabupaten Bandung berusaha semaksimal mungkin mencari solusi, dan Pemerintah bertanggung jawab terhadap bencana alam sesuai dengan amanat Undang-Undang No. 24/2007 pasal 8 Tentang Penanggulangan Bemcana sudah sangat jelas.

" Jadi Silaturahmi Istri Bupati Terpilih Dadang Supriatna dan rombongan sangat bangus sekali dalam rangka terus membangun dan memelihara komunikasi tentang penanganan bencana yang terjadi di Kabupaten Bandung." Ungkap H. Akhmad DJohara.

Terakhir Kalak BPBD H. Akhmad DJohara mengucapkan terimakasih atas kunjungan surprise, tak direncanakan ini sangat luar biasa dan baik sekali dalam rangka mempercepat penanganan kebencanaan di Kabupaten Bandung.

Sebagaimana diketahui Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna sampaikan harapannya kepada semua OPD Kabupaten Bandung bahwa sehubungan dengan adanya bencana di Kabupaten Bandung setiap minggu terjadi, agar para OPD siap siaga dan cepat tanggap dalam penanganannya.(Arif)